Jumat, 10 Februari 2012

Jual Parfum Original

Jual Parfum Original - Parfum menjadi salah satu kosmetik yang paling banyak dipakai baik itu pria maupun wanita. Itulah yang menyebabkan bisnis parfum menjadi bisnis yang cukup populer dari jaman dahulu sampai sekarang. Untuk itu kami juga menghadirkan parfum originak untuk anda.

Kami adalah sebuah distributor yang menjual berbagai aneka parfume. Reject maupun produk.

Apa itu Parfum Reject?
Jual Parfum Original - Dikatakan reject karena kondisi dari barang parfum itu kurang memenuhi standarisasi penjualan parfum yang seperti counter-counter di mall. Dus rusak, botol baret (walaupun hanya sedikit) pasti di reject, karena masing-masing brand sangat menjaga kualiatas barang yg dijual. Oleh karena itu dari pihak brand tersebut mereject produk yang kurang itu. Dan kami menjualnya kembali dalam bentuk (non-dus) tetapi keaslian di jamin 100% sama persis asli. Harga lebih murah 40-50% dari harga counter yang ada di mall.

Apa itu Parfum Produk?
Parfum produk sama saja seperti kebanyakan parfum-parfum yang dijual di mall. Hanya saja di PARFUMMODE harga relatif lebih murah 20-30% dari harga counter yang ada di mall.

Jual Parfum Original - Jangan sungkan, jangan ragu. Percayakan pada kami. Kami memberikan garansi 100% UANG KEMBALI jika parfum yang anda beli dari kami tidak sama dengan parfum asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Info Dunia Bisnis